Samsung Galaxy V Bekas Murah Terbaru

Samsung Galaxy V Second - MbaHarga - Galaxy V adalah menyerampang satu smartphone legend pecah Samsung yang ada otoritas di zamanya, Teleponpintar yang dipublikasikan pada September 2014 dan hingga kala ini berlebih memiliki yang memakai smartphone kecil ini.

Samsung Galaxy V bekas ,harga bekas Samsung Galaxy V,harga Samsung Galaxy V bekas,harga hp Samsung Galaxy V bekas
Samsung Galaxy ini memiliki membran GSM / HSPA sehubungan menyatukan Sistem Belek Andoid 4.4.2 (KitKat) serta tampak Resolution 480 x 800 pixels, 5:3 ratio (~233 ppi density) ditambah berlandaskan RAM 512.

Samsung Galaxy V yaitu ponsel lama yang mungkin hingga saat ini tinggal ada Peminatnya Andaikan anda ingin membelinya ego sarankan bagi memperhatikan lebih-lebih dalulu tabulasi dibawah ini tentang Perincian Samsung Galaxy V.

Harga Samsung Galaxy V Bekas

Sehabis meilihat uraian terbit Samsung Galaxy V mudah-mudahan agan ingin membeli smartphone ini biarpun kamu belum mendeteksi harganya sehubungan samsung galaxy v tidak dikeluarkan lagi maka smartphone ini cukup memiliki imbalan bekas.


Buat menjumpai ongkos bekasnya bagi itu hamba akan menghibahkan cukai kemampuan samsung galaxy v yang akan kami deskripsikan di grafik dibawah ini .

Samsung Galaxy V Harga Samsung Galaxy V Bekas
Samsung Galaxy V pemakaian cewek Rp 550.000
Samsung Galaxy V Bekas Rp 350.000
Hp Samsung Galaxy V Bekas Rp 300.000

Bea Samsung Galaxy V diatas sewaktu durasi akan meloncat tanpa masuknya artikel dari saya Harga Hp Bekas Samsung sebelumnya lalu kalian mesti cerap risalah terbaru diri tentang Hp Tikas cuma di MbaHarga.

Itulah ongkos kesan Samsung Galaxy V Second yang beta informasikan, harga terselip akan berbelot baru termin tanpa terdapat memo nantiya.Sehingga cukai terkandung tak menjadi konvensional nantinya,untuk lebih mestinya silahkan tanya ke outlet samsung terdamping Anda    a